Tanaman Obat Herbal untuk Sembuhkan Miom

blogger templates
Tanaman Obat Herbal untuk Sembuhkan Miom - Berikut ini adalah sajian informasi mengenai solusi penyembuhan penyakit miom dengan menggunakan ramuan herbal dari tanaman obat yang dapat kita peroleh di lingkungan sekitar kita. Tanaman herbal apa saja yang bisa kita gunakan untuk mengobati penyakit miom? Simak sajiannya berikut ini.

Penyakit Miom

Merupakan sejenis penyakit tumor yang terdapat pada dinding rahim yang menyerang kaum hawa. Penyakit miom ini berasal dari otot polos rahim. Miom tidak muncul pada usia menopause, sebaliknya penyakit yang dikatakan sebagai tumor jinak ini lebih sering menyerang mereka yang berada pada usia produktif (dalam masa reproduksi), yaitu pada saat jumlah hormon estrogen lebih tinggi daripada jaringan otot rahim, sehingga rangsangan hormon ini akan menyebabkan pertumbuhan tumor lebih cepat. Simak sajian lengkapnya di >> Penyakit Miom.

Tanaman Obat untuk Sembuhkan Penyakit Miom

Tanaman Obat untuk Sembuhkan Penyakit Miom
Dewasa ini, banyak sekali metode penyembuhan penyakit miom, baik secara medis ataupun melalui pengobatan tradisional. Berikut ini kami sajikan pengobatan penyakit miom tanpa operasi dengan menggunakan tanaman obat herbal yang dapat kita temui di lingkungan sekitar kita. Adapun jenis tanaman obat untuk sembuhkan penyakit miom yang dapat kita gunakan adalah sebagai berikut :
  • Ramuan 1 : Sediakan 15 gr bunga jengger ayam, 30 gr jombang kering, dan 30 gr arbenan kering. Bersihkan semua bahan tesebut dan rebus dalam air sebanyak 1000 cc, biarkan hingga mendidih dan arinya tersisa sebanyak 400 cc. Saring dan minum air rebusan ramuan penyembuh penyakit miom tersebut 2x sehari, dan lakukan secara rutin.
  • Ramuan 2 : Sediakan 30 gr biji jali, 30 gr daun dewa, 200 gr akar bunga teratai (potong-potong), 50 gr temu putih segar, dan 15 gr umbi teki kering. Bersihkan semua bahan, rebus dalam air 1000 cc, masak hingga mendidih dan airnya tersisa 400cc. Saring air rebusan tersebut dan minum 2x sehari.
Simak Juga :
Itulah sajian informasi mengenai tanaman obat herbal untuk sembuhkan penyakit miom. Semoga menambah pengetahuan Anda mengenai tanaman herbal apa saja yang bisa kita gunakan untuk mengobati penyakit miom secara alami dan dapat kita lakukan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Tanaman Obat Herbal untuk Sembuhkan Miom"

  1. thanks atas infonya, ditunggu atikel yang lainnya

    http://acemaxsok.com/obat-herbal-penyakit-miom/

    ReplyDelete