Obat Herbal untuk Sembuhkan Asam Urat

blogger templates
Obat Herbal untuk Sembuhkan Asam Urat - Penyembuhan penyakit asam urat dengan menggunakan ramuan obat herbal perpaduan antara ekstrak daun sirsak dan kulit buah manggis merupakan metode pengobatan penyakit asam urat yang paling direkomendasikan para ahli kesehatan, karena mampu mengatasi asam urat tanpa efek samping.

Penyakit Asam Urat
Penyakit Asam Urat

Asam urat atau disebut juga Arthritis Gout adalah salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, dan umumnya masyarakat kita juga sudah banyak yang mengalaminya. Ditandai dengan adanya gejala nyeri berulang pada persendian yang diakibatkan karena adanya endapan kristal monosodium urat akibat tingginya kandungan asam urat di dalam darah (hiperurikimia).

Zat purin ini sendiri adalah sisa metabolisme dalam tubuh. Zat purin berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Dapat dikatakan bahwa zat purin terdapat dalam setiap makhluk hidup dan berpindah ke dalam tubuh manusia melalui proses metabolisme. Purin ini juga dihasilkan dari porses perusakan beberapa sel tubuh yang berlangsung dengan normal atau dikarenakan oleh suatu jenis penyakit tertentu.

Biasnya purin dikeluarkan melalui kotoran (feses) serta urine. Akan tetapi, ginjal tidak bisa mengeluarkan asam urat, maka kandungan asam urat dalam tubuh terlalu berlebihan dan berkumpul pada persendian dan menimbulkan rasa nyeri dan pembengkakan.

Gejala atau tanda-tanda penyakit asam urat
  • Kesemutan
  • Linu dan merasa kesakitan secara mendadak
  • Rasa sakit timbul pada waktu malam dan menjelang pagi hari
  • Biasanya terjadi pada pergelangan kaki, lutut, jari tangan atau sendi yang lain
  • Bengkak kemerahan, panas dan nyeri yang luar biasa pada persendian yang terserang asam urat.
Penyebab asam urat
 
Meningkatnya kadar asam urat dalam darah diakibatkan oleh konsumi beberapa jenis makanan yang mengandung kadar asam urat tinggi (Baca : Patangan Bagi Penderita Penyakit Asam Urat). Biasanya ditandai dengna adanya serangan berulang dari peradangan sendi yang akut, disertai dengan pembentukan kristal natrium urat yang besar yang diberi nama tophus deformitas (rusaknya) sendi dengan kronis serta cedera pada ginjal.

 Obat Herbal untuk Sembuhkan Asam Urat
Obat Herbal untuk Sembuhkan Asam Urat

Ace Max's obat herbal penyakit asam urat terbuat dari bahan alami kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, bunga roselle dan ekstrak daun sirsak yang telah diproses melalui serangkaian penelitian para ahli kesehatan di berbagai lembaga kesehatan di dunia dengan ditunjang penggunaan teknologi mutakhir terkini.

Di dalam Ace Max's obat herbal untuk sembuhkan asam urat ini terdapat kandungan resin, tanin, dan crystalizable mangosten. Tidak hanya kulit manggis saja yang memiliki kandungan luar biasa dan berperan dalam proses penyembuhan asam urat, dalam ace max's juga terdapat ekstrak daun sirsak yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat tanpa efek samping. Dalam daun sirsak terdapat kandungan tanin, fitosterol, coaksalat, serta alkaloid murisine yang juga dapat menangani kadar asam urat berlebih dalam darah hingga tuntas. Dikarenakan dampak diuretic yang dimilikinya, menjadikan sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine berjalan secara lancar dan tentunya proses penyembuhanpun akan menjadi lebih cepat, Insya Alloh.

Pesan sekarang juga obat herbal untuk sembuhkan asam urat, klik pada gambar di bawah !!
 
Cara Pemesanan Obat Asam Urat
Itulah sajian obat herbal penyembuh penyakit asam urat. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan keluhan penyakit asam urat yang saat ini Anda keluhkan. Terima kasih telah menyimak sajian obat herbal untuk sembuhkan asam urat, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, aamiin..

0 Response to "Obat Herbal untuk Sembuhkan Asam Urat"

Post a Comment